Jumat, 27 Mei 2016

Panduan Calon Mitra

Peluang Bisnis PayTren untuk Indonesia

PayTren Bisnis Modal Hemat Dengan Potensi Penghasilan Ratusan Juta Rupiah dan Reward Milyaran Rupiah. Peluang Bisnis PayTren merubah transaksi bulanan menjadi sumber penghasilan.
simak video dari Ustadz Yusuf Mansur dengan Bisnis Paytren nya





Ada beberapa alasan yang harus kita ketahui kenapa Saya rekomendasikan paytren sebagai kendaraan bisnis Anda

1.  Didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur

Mungkin kita sudah mengenal beliau sebagai Juru dakwah yang selalu mendorong kaum muslimin agar selalu sedekah.

Pada tahun 2013 lahirlah Veritra Sentosa Internasional (Treni) dengan produknya PayTren. PayTren merupakan teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis telefon selular atau handphone (melalui Aplikasi Android), Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts, atau SMS biasa) dan dengan mudah/ sederhana maka kita dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalui ATM/ Internet Banking/ PPOB dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup/ intern (komunitas treni). Perusahaan didirikan pada tanggal 10 Juli 2013 dan didirikan langsung oleh pemilik perusahaan – Ustadz Yusuf Mansur.

Diantara kita mungkin sudah mengenal siapa beliau. Beliau adalah ulama kondang di negeri ini yang biasa disebut Ustadz Sedekah, setiap mendengar nama beliau pasti langsung kepikir "sedekah". Selain sebagai Pendakwah, beliau pun seorang pengusaha yang briliand sebagaimana Rosulullah dan para Sahabatnya karena pintu-pintu rezeki terdapat pada perniagaan. Jadi, jangan berpikir jika menjadi Ustadz urusannya hanya sekedar sebagai pendakwah saja, menjadi Ustadz/Pendakwah itu bukan profesi untuk mendapatkan rezeki Allah saja tetapi suatu keharusan bagi mereka atau kita yang memiliki ilmu. Satu hal yang harus kita ketahui adalah keuntungan perusahaan 100% untuksedekah.

2. Bisnis PayTren adalah bisnis berbasis syariah
Tentunya cukup penting di zaman sekarang ini menjalankan suatu bisnis yang berbasis syariah karena selain kita ingin memperoleh rezeki yang halal di dunia ini, kita juga pasti ingin mendapatkan keridhoan dari Allah SWT. Bisnis syariah memiliki kelebihan diantara bisnis-bisnis lain salah satunya melindungi hak-hak konsumen dan produsen ataupun saling melindungi dan menguntungkan para stakeholder (pihak-pihak yang terkait di dalamnya). Selain dari itu, akad yang diberikan dalam menjalankan bisnis syariah ini jelas sehingga sesuai syariat. Jadi, pilihkan bisnis yang bersyariah berfokus pada keuntungan bersama karena di zaman ini masih banyak bisnis yang menguntungkan pihak-pihak tertentu apalagi bagi para Kapitalis, mereka seolah-olah membantu kita tetapi bahkan merugikan kita.

3. Mudah dalam menjalankan Aplikasi
Banyak kemudahan dalam menjalankan bisnis paytren, diantaranya kemudahan dalam menjalankan aplikasi paytren. Aplikasi paytren sangat user friendly. Antar mukanya enak dilihat dan mudah di pahami dan dijalankan, tinggal di otak-atik sebentar kita sudah tahu segala fungsi dan kegunaannya, setidaknya itu yang saya alami ketika pertama kali mencoba aplikasi paytren versi android dengan membeli pulsa elektrik. Lalu ketika bapak saya nitip bayar listrik, PDAM dan telpon rumah melalui saya, dengan aplikasi paytren semua mudah dan tidak perlu waktu lama untuk memproses transaksi, jadi bapak saya tidak perlu lagi susah-susah naek angkot ke kantor pos dan ber antri ria hanya untuk bayar-bayar yang sebenarnya bisa dengan mudah dan cepat di lakukan dengan paytren... Intinya mau bayar-bayar di paytrenin aja.

4. Komunitas yang sangat Positif
Sebelum saya bergabung di paytren saya terlebih dahulu mencari informasi tentang paytren. Berhari-hari di depan komputer ataupun HP saya sekedar untuk mencari informasi yang saya butuhkan mengenai paytren. Ada hal yang sangat saya suka dari paytren yaitu komunitasnya. Komunitas di paytren beda dengan komunitas bisnis lainnya. Komunitas ini sangat positif karena tidak semata mengejar dunia tetapi akhirat juga di laksanakan dalam artian dalam menjalankan bisnis paytren kita juga harus menjaga dan meningkatkan nilai ibadah kita sesuai syar'i. 

Seperti kata Ust. Yusuf Mansur kalo kita berbisnis mintalah pada yang punya MODAL terbesar/tertinggi, mintalah dengan cara meningkatkan ibadah, sholatnya di perbaiki dan ditambah nilainya, zikir, bershalawat, bersedekah yang semata-mata kita minta kepada yang MAHA Memberi. ini menjalar dari member ke member lain, Jika member itu punya mitra baru dia juga tularkan dan terus menerus hingga membentuk komunitas yang sangat positif dan membuat kita berubah menjadi lebih baik dan lebih menyadari akan kelemahan dan perbaikan yang harus kita lakukan. 

Itulah yang terjadi di komunitas paytren. Tak lupa tausiyah Ust. Yusuf Mansur yang tiap hari dapat kita lihat di aplikasi paytren dan paytren mesengger turut mendorong kita untuk menjadi lebih positif.

5. Bisnis yang menjanjikan
Anda pasti punya pengeluaran rutin tiap bulan kan? seperti bayar listrik, bayar PDAM, bayar telepon atau beli pulsa listrik dan pulsa HP, bayar tv kabel, atau beli data internet.. nah kemana anda bayarkan? pasti anda bayarkan melalui ATM di bank tertentu, di kantor pos atau di loket-loket pembayaran atau di gerai-gerai penjualan.  

Pernahkah anda berpikir selain anda membayarkan sejumlah uang untuk pembayaran bulanan anda, adakah keuntungan yang anda dapatkan ?. Nah jika anda membayarkan melalui paytren anda dapat beberapa keuntungan, diantaranya kemudahan dalam bertransaksi. Cukup dengan smartphone android anda bisa melakukan semua pembayaran dengan sentuhan jari.



Aplikasi Micrpayment dan sosial media secanggih ini
Anda hanya bayar murah saja
HANYA BAYAR SEKALI MANFAATNYA SAMPAI AKHIR NANTI





Referensi dari : CHOIRUMUDDIN

HP : 0895349130838 BBM : 5F7DB1A6

Salam Sukses Berjama'ah


0 komentar:

Posting Komentar