Kamis, 26 Mei 2016

Marketing Plan PayTrenpaytren

Rencana Bisnis (Pemasaran)

PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) adalah perusahaan yang menyediakan produk / layanan teknologi dibidang micropayment dengan perangkat lunak bernamaPayTren. dimana sistem pemasarannya dikembangkan melalui kerjasama kemitraan/mitra usaha (Direct Selling/penjualan langsung) dengan konsep Jejaring.

PayTren adalah produk yang dapat digunakan khususnya pada semua jenis SmartPhone (download aplikasi PayTren di Google Play) bisa juga melalui SMS, aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts dan aplikasi-aplikasi berbasis Java/IOS (dalam pengembangan), agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu Komunitas PayTren.

Sebelum Anda memulai menjadi Pebisnis PayTren, tentunya Anda harus mengenal sistem dan benefit dari seorang Pebisnis PayTren. Ketika Anda menjadi Mitra Pebisnis dan menyetujui kesepakatan menjadi mitra pebisnis dengan membeli lisensi PayTren yang diinginkan untuk mengembangkan bisnisnya. Maka Anda akan mendapatkan Cashback, Komisi dan Royalti dari TRENI.

Ada 2 Jenis Ju'alah (Komisi) PayTren di TRENI, yaitu :


1. Komisi dari Penjualan Lisensi PayTren dan Pengembangan Komunitas

PT.Veritra Sentosa Internasional (TRENI) memberikan Ju'alah/Komisi kepada Mitra Pebisnis yang menjualkan lisensi PayTren sebagai komisi, dimana saling menguntungkan ke dua belah pihak. Besarnya komisi yang diterima Mitra Pebisnis berbanding lurus dengan hasil atau besarnya omset yang dicapai Mitra Bisnis sehingga TRENI berhak memberikan Komisi yang sesuai dengan kesepakatan/akad. Hal ini dapat dilihat pada penjelasan Komisi gambar di bawah halaman ini.

2. Komisi dari Cashback Transaksi

PT.Veritra Sentosa Internasional (TRENI) membagikan cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan.

Yang dimaksud dengan komunitas Anda disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang Anda refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: jika ada turunan ke 3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke 4 akan dihitung sebagai turunan ke 3, dst hingga maksimal 10 turunan (sangat fair)).

Semakin banyak pencapaian omset dan pengembangan Komunitas Anda maka Akumulasi Cashback yang diperoleh akan semakin banyak. Ini yang akan menjadi royalti seumur hidup yang akan menjadi Mesin Uang untuk Mitra Pebisnis PayTren. Banyangkan makin orang yang bertransaksi melalui PayTren yang meliputi pembayaran-pembayaran (Listrik, Pulsa, PDAM, Telpon, dll) maka royalti yang diterima Mitra Bisnis PayTren semakin besar. Dan itu belum termasuk Virtual Retail, Virtual Shopping, Virtual Mobile Life Style, dll, bisa dibayangkan cashback yang akan Anda terima dari bisnis PayTren ini akan begitu besar.

Simak Presentasi Bisnis Paytren dalam video berikut ini 


PAKET KEMITRAAN

Cara Bergabung di Komunitas PayTren :
Perusahaan menawarkan beberapa pilihan paket lisensi bagi mitra pebisnis sesuai dengan kebutuhan (pelajari syarat & ketentuan mejadi mitra pebisnis), yaitu :

Keterangan paket lisensi :
  • Masing-masing paket hanya mempunyai 1 (satu) ID Kemitraan dengan 1 (satu) hak bisnis/usaha (HU).
  • Setiap paket memiliki potensi maksimum deposit dan transaksi yang berbeda (lihat fasilitas mitra pebisnis poin 7 dan 8).
  • Promo Cashback yang diperoleh dari setiap pembelian paket adalah nilai yang dihitung atas kemampuan perusahaan dan bisa berubah sesuai kondisi yang berlaku (lihat fasilitas mitra pebisnis poin 9).

POIN/NILAI PROMO PERDANA (NP2)

Perusahaan memberikan kepada mitra Nilai Promo Perdana (NP2) yang dapat ditukarkan dengan hadiah promo perdana (bisa berubah tergantung ketersediaan/kondisi produk) sesuai tabel yang berlaku dan tercantum di web resmi perusahaan.

CONTOH TABEL PRODUK PROMO PERDANA YANG BERLAKU MULAI JANUARI 2015




0 komentar:

Posting Komentar