Sabtu, 25 Juni 2016

Menikmati Android Dari PC


Bagi Nada yang belum memiliki dana untuk membeli semartphone atau tablet berbasis Android, tak tidak peerlu cemas dan berkecil hati. Anda tetap dapat menyimpan hape jadul anda untuk keperluan sms dan telepon, karena komunitasi anda dengan relasi dan mitra bisnis anda jauh lebih peting daripada sekedar keren-kerenan menggunakan hape android. 
JIka anda ingin seperti teman-teman anda yang sudah memiliki akun twitter, BBM, Mesenger, WA, Line, dan lai-lain dismartphone mereka, kamupun bisa memilikinya dengan menggunakan Laptop atau PC yang anda miliki sekarang. 
Memang sebelumnya menjalankan aplikasi Android di perangkat PC berbasis Windows dan MacOS memang tidak dimungkinkan. Namun, berkat adanya sebuah software emulator sederhana seperti halnya BlueStack, Windroye, YouWave, Andy, Koplayer dan yang lainnya; konsumen sudah bisa menikmati aplikasi Android langsung dari Laptop, notebook dan PC.

Aplikasi BlueStack, Windroye, YouWave, Andy, Koplayer dan yang lainnya; memang aplikasi emulator yang baru masuk  dalam dunia android, namun aplikasi ini sudah dapat menjalankan fungsinya dengan baik, yaitu mengizinkan penggunanya mengakses Google Play Store, mengunduh, dan menjalankan aplikasi Android di perangkat PC dan Mac.


Besarnya file installer emulator iniBlueStacks untuk perangkat PC berbasis Windows tidaklah terlalu besar, yaitu hanya sekitar 8MB saja. Namun, pengguna Mac mungkin akan sedikit keberatan dengan besarnya file instalasi software ini. 

Sudah ada lebih dari 700.000 aplikasi yang terdapat di Google Play Store saat ini. Dari sekian banyaknya aplikasi tersebut, sangat sulit bagi konsumen untuk menemukan aplikasi terbaik.

Nah, dengan adanya Emulator ini, para pengguna setidaknya bisa mencoba dulu aplikasi Android di PC atau Mac, sebelum mengunduhnya langsung ke ponsel atau perangkat tablet berbasis Android.

Berikut ini saya sediakan link installer emulator tersebut diatas yang dapat kamu download salah satunya dan anda coba di install pada laptop atau PC anda :
1. Bluestack Download
2. Koplayer Download
3. Andy
4. Windroye
5. YouWave
setelah eulator terinstall dengan baik pada laptop atau PC, kamu bisa menikmati penjelajahan terhadap aplikasi android pada Playstore, ada banyak tawaran aplikasi game, toko online dan bisnis online yang ditawarkan, mencoba bisnis online dengan android adalah hal yang sangat mungkin anda lakukan dan dapat menguntungkan, ketimbang hanya berselancar di dunia sosmed semata yang tidak dapat menghasilkan income tambahan maka alangkah menyenangkan jika sekalian berbisnis dan menguntungkan. Mau coba berbisnis silakan klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar